Viral Foto Appi Gunakan Jas Kuning, Loyalis NH Yakin Golkar Tetap Imun

Munafri-Arifuddin-alias-Appi-memperlihatkan-KTA-sebagai-tanda-sudah-bergabung-dengan-Partai-Golkar.-(Ist)
Munafri-Arifuddin-alias-Appi-memperlihatkan-KTA-sebagai-tanda-sudah-bergabung-dengan-Partai-Golkar.-(Ist)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR – Polemik pilwali 2020 Kota Makassar kian panas menjelang pendaftaran di Komisi Pemilihan Umun (KPU) 4-6 September mendatang.

Kemarin bakal calon walikota Munafri Arifuddin (Appi) viral di media sosial dengan mengunakan jas kuning dan memegang KTA Partai Golkar. Hal ini menjadi polemik dan menjadi perbincangan publik.

Bacaan Lainnya

Sekretaris DPD II Golkar Makassar, Abdul Wahab Tahir membeberkan, Appi sudah lama bergabung dalam partai Golkar. Bahkan, dari tahun 2018 lalu saat dirinya maju Pilwali melawan kotak kosong.

“Kalau seingat saya pak Appi sejak dari 2018 dia sudah jadi kader Golkar. Waktu melawan kotak kosong kemarin beliu sudah jadi kader Golkar,” ucap Wahab saat dikonfirmasi, Jumat 28 Agustus 2020.

Terkait foto Appi yang viral dengan menggunakan jas kuning, loyalis Nurdin Halid itu mengaku dirinya tidak mengerti soal itu.

“Saya juga tidak mengeti itu karena ada yang mengatakan itu foto lama, ada juga yang mengatakan baru semalam. Jadi saya tidak mengerti,” tutur Legislator tiga periode ini.

Lanjut Wahab, partai Golkar telah menyatakan sikap mendukung pasangan Irman Yasin Limpo-Zunnun Nurdin Halid (Imun) untuk maju pilwali 2020.9

“Kita (Golkar) tetap solid dan santai santai. Kita tetap bekerja, tetap menjaga lmun dan Iman,” pungkasnya.

Penulis: Fadli

judul gambarjudul gambar

Pos terkait