Zulkarnain Arief: Golkar Takalar Siap Antarkan TP Gubernur Sulsel 2024

judul gambar

MANIFESTO, TAKALAR– Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan HM Taufan Pawe melantik Pengurus DPD II Golkar Takalar di Alun- Alun Lapangan Makkatang Dg Sibali, Minggu 28 Agustus 2022.

Dalam sambutannya, Taufan Pawe sangat optimistis Golkar akan kembali berjaya di Takalar. Dengan formasi kepengurusan yang berisikan tokoh- tokoh populer maka kemenangan di Pemilu 2024 akan bisa diraih.

Bacaan Lainnya

“Dengan formasi yang berisikan tokoh- tokoh hebat maka saya saya sangat yakin Golkar akan kembali berjaya di bawah kepemimpinan Bapak Zulkarnain Arief,” kata Taufan Pawe.

Ia pun meminta agar semua kader Golkar di Takalar bergerak memenangkan Ketua Umum DPP Airlangga Hartarto sebagai presiden. Airlangga adalah kader terbaik Golkar yang sukses memulihkan ekonomi pasca Covid 19.

“Prestasi Bapak Airlangga sangat cemerlang, sukses memulihkan ekonomi nasional pssca covid 19, untuk itu mari semua elemen Golkar menangkan beliau sebagai presiden,” pinta Walikota Parepare itu.

Ketua DPD II Golkar Sulsel melantik pengurus Golkar Takalar di Alun- Alun Lapangan Makkatang Dg Sibali, Minggu 28 Agustus 2022. (Ist)

Selain Taufan Pawe, pelantikan Golkar Takalar juga dihadiri Sekretaris DPD I Golkar Sulsel Andi Marzuki Wadeng, Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina, Ketua KPPG Sulsel dr Salwa Mochtar, Wakil Ketua Golkar Sulsel La Kama Wiyaka, Anggota DPR RI Hamka B Kady, Anggota DPRD Sulsel Arfandy Idris, Fahruddin Rangga, dan anggota DPRD Makassar Appiyati Kamaluddin Amin Syam.

Usai dilantik, Ketua DPD II Golkar Takalar Zulkarnain Arief menegaskan, siap mengantar Taufan Pawe menjadi Gubernur Sulsel dan Airlangga presiden di Pemilu 2024. Harga mati bagi Golkar untuk kemenangan Airlangga dan TP di Takalar.

“Kita kembalikan kejayaan Golkar di Takalar. Kita antar TP Gubernur dan Airlangga Presiden,” teriak Zulkarnain. Ia pun menargerkan 12 kursi di Pemilu 2024.

Pelantikan yang dihadiri ribuan kader Golkar sangat meriah dengan kehadiran artis Aty Kodong.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait