Zulkarnain Arief Perkenalkan Rahman Pina Caleg DPR RI, Salwah Mochtar Provinsi

judul gambar

MANIFESTO, TAKALAR– Ketua DPD II Partai Golkar Takalar Zulkarnain Arief memperkenalkan Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulsel Rahman Pina sebagai calon legislatif untuk DPR RI di Pemilu 2024.

Rahman Pina dipersiapkan untuk bertarung di daerah pemilihan Sulsel 1 yang meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar. Dengan pengalaman tiga periode di DPRD Makassar dan Sulsel, Rahman Pina dinilai memiliki kapasitas mumpuni untuk duduk di Senayan (DPR- red).

Bacaan Lainnya

“Ketua AMPG Sulsel Pak Rahman Pina ini calon anggota DPR RI, kualitas beliau tidak diragukan dengan pegalaman tiga periode di DPRD Sulsel dan Makassar,” kata Zulkarnain saat pelantikan pengurus AMPG dan KPPG Takalar di Kawasan Wisats Topejawa, kecamatan Mangarabombang, Minggu 3 Juli 2022.

Pelantikan dihadiri Ketua AMPG Sulawesi Selatan Rahman Pina, Ketua KPPG Sulsel dr Salwa Mochtar, Sekretaris Golkar Takalar Fatmawati, Ketua Dewan Kehormatan Abdi Makmur A Sadda, dan puluhan pengurus AMPG dan KPPG Takalar.

Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina berbincang serius dengan Ketua Golkar Takalar Zulkarnain Arief di sela pelantikan pengurus AMPG dan KPPG Takalar di Topejawa, Minggu 3 Juli 2022. (Dok)

Ia juga memperkenalkan Ketua KPPG Sulsel dr Salwa Mochtar sebagai caleg DPRD untuk provinsi. Salwa disebut sebagai salah satu perempuan terbaik Partai Golkar Sulsel saat ini makanya sangat pantas duduk di DPRD Sulsel.

“Ada juga Ibu Salwa Mochtar, beliau disiapkan jadi caleg untuk DPRD Sulsel, salah perempuan terbaik Partai Golkar Sulsel,” ungkap mantan Ketua Kadin Sulsel itu.

Zulkarnain mendorong kader- kader terbaik Partai Golkar untuk berkontestasi di Pemilu 2024. Apalagi, ia menargerkan minimal 2 kursi untuk DPR dapil Sulsel 1, minimal 2 kursi untuk DPRD Sulsel dapil Gowa Jeneponto,
dan minimal 8 kursi untuk DPRD Takalar.

“Itu target kami, makanya semua kader terbaik Golkar harus kita dorong karena Golkar harus menang di Pemilu 2024,” terang mantan Ketua Gapensi Sulsel itu.

Hanya saja kata Zulkarnain, nama- nama yang disiapkan sebagai caleg baru bersifat usulan. Putusan akhir siapa siapa caleg provinsi dan pusat ada di tangan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPD I Taufan Pawe.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait