Di Sinjai, Yel-yel Airlangga Presiden Membahana

judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR- Roadshow politisi Golkar, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) ke Selatan Sulsel diwarnai sambutan gembira atas rencana kedatangan Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto (AH) ke Makassar pada Minggu, 6 November 2022.

Sejumlah masyarakat dan simpatisan muda Golkar kompak meneriakkan yel-yel Golkar. Tapi sebelumnya, di bawah arahan IAS sendiri, mereka kompak meneriakkan ‘Selamat Datang Ketua Umum DPP Golkar’.

Bacaan Lainnya

Lalu dilanjutkan dengan yel-yel “Golkar-Indonesia, Indonesia-Golkar, Airlangga-Presiden, Presiden-Airlangga, Golkar-Menang, Menang, Menang!’. Bersahutan dan bergantian.

Kehadiran para simpatisan muda, perempuan dan laki-laki, Golkar Sinjai ini di Bola Batue, Balangnipa, Kota Sinjai, sekaitan dengan langkah IAS yang mulai membentuk tim muda bayangan untuk kerja-kerja politik menuju pilpres.

“Insya Allah pelan-pelan, kita rekrut milenial-milenial muda menjadi simpatisan Golkar. Mereka akan bergerak di luar struktur Golkar,” ungkap wali kota Makassar 2004-2014 yang juga dijuluki Bapak Pembangunan Kota Makassar ini, kepada wartawan.

Akhir pekan ini, IAS yang juga kandidat bakal calon gubernur Sulsel kembali melakukan roadshow wilayah Selatan Sulsel. Tiga kabupaten yang disisir peraih Bintang Mahaputera Adiprana dari Presiden RI tahun 2012 ini adalah Bantaeng, Bulukumba dan Sinjai.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait