Dimulai di Manggala, Jalan Sehat Anak Rakyat Berhadiah Umrah

judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR – Yayasan Anak Rakyat Indonesia yang dipimpin Rudianto Lallo akan menggelar jalan sehat bertajuk “Jalan Sehat Anak Rakyat” rundown di 15 kecamatan di Kota Makassar. Jalan sehat di 15 kecamatan itu dimulai di Kecamatan Manggala yang rencananya digelar 25 Desember 2022.

Tidak main-main, jalan sehat ini bertabur hadiah. Peserta yang beruntung akan mendapatkan hadiah istimewa berupa umrah dan satu unit sepeda motor serta puluhan hadiah menarik lainnya.

Bacaan Lainnya

Bagi masyarakat di Kecamatan Manggala yang ingin mengikuti Jalan Sehat Anak Rakyat ini caranya sangat mudah, yakni cukup mendaftar dan tidak dipungut biaya pendaftaran alias gratis.

Pendaftaran dan pengambilan kupon dilakukan di kediaman salah satu tokoh di Kecamatan Manggala yang juga Koordinator Anak Rakyat Manggala H Jufri Pabe.

“Dan perlu diketahui bahwa pendaftaran gratis. Pokoknya warga Kecamatan Manggala jangan lewatkan kesempatan mengikuti jalan sehat ini,” kata H Pabe.

Jufri Pabe yang juga anggota DPRD Kota Makassar periode 2014-2019 menargetkan ribuan warga Kecamatan Manggala akan mengikuti jalan santai tersebut. “Selain mendapatkan tubuh yang sehat, juga ada puluhan hadiah menarik,” katanya.

Jufri Pabe menjelaskan, jalan sehat yang digelar Rudianto Lallo yang juga Ketua DPRD Makassar itu tidak lain bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan bisa lebih dekat dengan rakyat.

“Pastinya jalan sehat ini akan dihadiri langsung bapak Rudianto Lallo yang juga Ketua DPRD Makassar,” jelasnya.

Bagi masyarakat Kecamatan Manggala yang ingin mengikuti Jalan Santai Anak Rakyat untuk lebih jelasnya bisa menghubungi nomor 081241111789 (H Pabe) dan 082399438245 atas nama Akbar.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait