Istri Nurdin Abdullah Gabung Golkar, Disiapkan Bertarung di Dapil Sulsel Satu

Liestiaty Nurdin Abdullah bersama Walikota Parepare Taufan Pawe beberapa waktu lalu. (Ist)
Liestiaty Nurdin Abdullah bersama Walikota Parepare Taufan Pawe beberapa waktu lalu. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR – Partai Golkar kini mempunyai kekuatan baru. Liestiaty Fachruddin Nurdin alias Bu Lies resmi bergabung ke Partai Golkar. Bahkan istri mantan gubernur Sulsel itu kini telah masuk bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Golkar untuk Dapil 1 Sulsel.

Bacaan Lainnya

“Ia betul, Ibu Lies resmi bergabung dan siap mengikuti kaderisasi Partai Golkar,” kata Ketua Golkar Bantaeng, Mirza Farid Arman.

Anak mantu Liestiaty Fachruddin Nurdin itu menjelaskan, bergabung Ibu Lies ke Partai Golkar karena kemauan diri sendiri. Serta melanjutkan perjuangan sang ayah mantan Rektor Unhas Prof. Fachrudin sebagai Anggota DPR RI Partai Golkar 1990-2001.

“Jadi beliau dari dulu dekat dengan Golkar. Jadi ibu maju murni panggilan hati nurani dan melanjutkan perjuangan sanga Ayah Prof. Fachrudin sebagai kader Golkar san anggota DPR RI dari Partai Golkar,” jelasnnya

Mirza mengaku, Ibu Lies sangat berkompeten untuk bertarung di Dapil 1. Mengingat Dosen Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Hasanuddin Makassar itu telah terbiasa dalam memperjuangkan masyarakat.

“Beliau Ketua Tim Penggerak PKK Bantaeng dua periode dan Sulsel. Jadi semangat inilah yang terbiasa memperjuangkan dan memiliki komitmen untuk mensejahterakan masyarakat,” pungkasnya.

Sebelumnya terdengar kabar istri mantan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Liestiaty Fachruddin alias Bu Lies memantapkan diri maju sebagai calon anggota DPR RI Dapil Sulsel 1 melauli Partai Golkar.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Juru bicara Partai Golkar Sulsel, Zulham Arief.

“Iya betul, nama Bu Lies masuk di dapil Sulsel 1,” ujarnya.

Tekad Bu Lies untuk mengabdi kepada masyarakat Sulsel semakin bulat dengan bergabungnya bersama Golkar. Dirinya pun telah bergerak jauh-jauh hari sebelumnya, membaur di masyarakat dan bahkan telah memiliki relawan. Relawan Lies Fachruddin NA.

Editor: Azhar

judul gambar

Pos terkait