Kembalikan Kejayaan, Golkar Wajo Target Rebut Kursi Pimpinan DPRD

judul gambar

MANIFESTO, WAJO – DPD II Partai Golkar Kabupaten Wajo menyerahkan 40 nama Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) ke KPUD setempat, Minggu (14/5/23).

Berkas pendaftaran Bacaleg dari Golkar diantar langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR) serta diterima oleh Ketua KPU Wajo, Haedar.

Bacaan Lainnya

Dari 40 nama calon yang diajukan, sebanyak 28 laki-laki dan 12 perempuan. Berdasarkan hasil verifikasi berkas KPU sesuai berita acara nomor 1023/PL.01-4/BA/7313/2023, para Bacaleg dari Golkar Wajo dinyatakan lengkap dan diterima.

DBR juga memastikan 40 Bacaleg Partai Golkar siap berkontestasi dalam Pileg 2024 untuk merebut kursi pimpinan DPRD Kabupaten Wajo. Ia pun menegaskan targetnya untuk mengembalikan kejayaan Golkar Wajo.

“Kami ingin mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Wajo. Intinya bagaimana kader kami bisa duduk di parlemen untuk memberikan kontribusi yang positif dan nyata untuk kemajuan daerah,” ujar dia.

Bahkan DBR berkeyakinan Partai Golkar mampu merebut kursi pimpinan DPRD Wajo dengan komposisi Bacaleg yang dimiliki partainya.Diketahui, pada Pileg 2019 lalu, Partai Golkar berhasil meraih 4 kursi di DPRD Wajo.

Bahkan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di tahun 2018 lalu, Partai Golkar mampu mengusung kadernya maju menjadi Calon Bupati Wajo.

“Melihat perkembangan, kalau yang lain target pimpinan maka kami dari Golkar tak gentar mengatakan hal tersebut,” tandasnya.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait