Ketua Tim Pemenangan Airlangga Hartarto Sulsel Garap Selayar

judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR- Kandidat bakal calon gubernur Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) dijadwalkan mengunjungi kabupaten Selayar, Kamis-Jumat, 24-25 November 2022. Kunjungan ke daerah berjuluk Tanadoang ini adalah yang pertama sejak wali kota Makassar 2004-2014 itu berstatus kader Golkar.

“Insya Allah, silaturahmi yang utama,” terang IAS kepada wartawan saat akan bertolak ke Selayar, Rabu, 23 November 2022.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, IAS sempat mengunjungi Selayar pada November 2021 lalu. Tapi statusnya masih sebagai kader Partai Demokrat. IAS kala itu mengantar bantuan rapid test untuk pemerintah kabupaten Selayar.

IAS bertolak ke Selayar melalui jalur darat lewat Bulukumba, Rabu sore. Rencananya akan menginap di kawasan Bira, lalu melanjutkan dengan kapal feri pertama ke Selayar, Kamis, 23 Nopember.

IAS yang juga Ketua RAPI Daerah Sulsel dijadwalkan akan mengukuhkan pengurus RAPI Kabupaten Selayar.

“Alhamdulillah, setelah sekian lama dijadwalkan Pengurus RAPI Wilayah Selayar akhirnya akan dikukuhkan. Ini tonggak sejarah untuk mulai berkiprah bagi RAPI,” kata IAS.

Selain pengukuhan Pengurus RAPI Selayar, IAS juga dijadwalkan temu tokoh Selayar, dan peresmian Posko Pilgub 2024. “Sekaligus, sebagai kader Golkar kita akan sosialisasi pemenangan Airlangga Hartarto di Selayar,” tambah IAS.

Intensitas roadshow IAS ke sejumlah daerah di Sulsel terbilang sangat tinggi. Sejak awal pekan ini, IAS sempat berkeliling ke Bantaeng dan Bone. Lalu melanjutkan perjalanan ke Selayar sisa pekan ini.

Editor: Azhar

judul gambar

Pos terkait