Tegas! Sekjen Golkar Minta Kader Bersatu Menangkan Airlangga dan Taufan Pawe

judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR- Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar H. Lodewijk Frederich Paulus meminta semua kader Golkar di Sulawesi Selatan bersatu memenangkan Airlangga Hartarto di Pilpres dan Taufan Pawe di Pilgub 2024.

Hal itu disampaikan Lodewijk saat membuka Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 Partai Golkar Sulawesi Selatan di Four Point Sheraton, Makassar, Minggu 6 November 2022.

Bacaan Lainnya

“Mari semua kader bersama- sama memenangkan Bapak Airlangga di Pilpres dan memenangkan Taufan Pawe yang akan ikut Pilkada,” kata Lodewijk.

Ia menegaskan jika tidak ada yang tidak bisa jika kader Golkar bersatu. Di kesempatan yang sama, Lodewijk juga memperkenalkan nomor urut partai Golkar di Pemilu 2024.

“Saya pukul gong cukup 4 kali yah karena nomor Golkar di pemilu 2024 tetap nomor 4, tidak berubah dengan pemilu 2019,” kata dia.

Rapat konsolidasi juga dihadiri
Wakil Ketua Umum DPP Golkar Erwin Aksa, Ketua Umum AMPI Jerry Sambuaga, Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe, Anggota DPR RI Hamka B Kady, anggota fraksi DPRD Sulsel, dan ketua- ketua Golkar 24 kabupaten kota, serta Pimpinan Kecamatan Golkar se Sulsel.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait